Sunday, November 30, 2008

Perkembangan dari SEAMOLEC


dear all,
terimakasih info dari lapangan yg berkembang baik dan mulai sama frequensi nya, memang tidak mudah mengkoordinasikegiatan di daerah dengan keterbatasan 2 yg ada.
bbrp hal yg sedang di siapkan di jkt , al. :

1. peralatan tahap 1 memang sdh di pesan dan kita minta langsung dikirim ke alamat tersebut melalui tiki, tolong minggu depan di cek di masing2 institut.
2. senin besok, kita cek daftar yg selesai administrasinya, dan langsung kita kirim srt ke sc media utk di kirim kedaerah anda..
kita mengirim secara bertahap, di harapkan dalam 2 minggu ini semua yg sdh selesai administrasinya dapat terkirim langsung ke alamat institusi.
3. koordinasi kita minta utk tersu menerus dilakukan dan anda pro aktif masuk dalam pertemuan dgn mahasiswa, ttg hal2 yg terbaru, karena dalam program kita setelah monev, kita tawari utk buat joint program d3 serta edugame utk pt tersebut dgn seamolec dan industri yg terkait , agar lulusan2 daerah dapat mengikuti perkembangan terakhir dari industri ti.
selain itu bidang2 lain juga sedang kita buka, al pariwisata, akutansi, perikanan dan pertanian, serta industri kreasi dll.
4. rencana kami anda yg sdh masuk dalam sistem monev, kita dorong menjadi wakil seamolec utk mengurusi joint program di institusi tersebut, sehingga juni yad akan kita kembangkan dan dorong lulusan slta, maupun yg sdh bekerja dapat di upgrade ilmu dan skill nya melalui pjj dgn kwalitas yg terstandard industri.., bayangkan anda bisa menolong 1000 anak2 slta/provider/tahun masuk sistem pjj, on top dari sistem yg ada….arti nya ada 1000 anak2 yg nasibnya akan berubah karena menikmati pendidikan yg terjangkau, …yg tidak ada uang muka/uang gedung,mendapatkan komptensi internasional, mempunyai keberanian mobilisasi keluar daerah yg tinggi, dan spirit yg tinggi, serta hal2 lainnya yg terbaru.
5. utk jurusan yg akan memanfaatkan dan akan membuka secara reguler akan kita fasilitasi , setelah tt mou dgn seamolec utk joint programnya, sesuai dgn kebutuhan industri dan pembukaan lapangan kerja,
seamolec punya 9 just..utk pendidikan masa mendatang, al just enough, just for end user, just relevant, just control, just update, dst.
6. tolong usahakan bikin workshop setelah peralatan terpasang…spt yg di siapkan oleh jogja di poliseni tgl 19 desember., sinergilah dgn provider, telkom, klubguru - bila belum ada proaktif bentuk saja klub guru di daerah anda, dan seamolec…dgn biaya mandiri maupun sponsor; kita harapakn anda jadi motor di daerah tersebut.
7. tolong fikirkan workshop bln desember ini di padang, sumatra utara,/aceh, kalimantan, jabar, jateng jatim sulawesi selatan-januari, ntb, dll.
8. tim seamolec akan kita kirim atas biaya seamolec..atau sponsor bila ada…
9. sertifikat salah satu yg tanda tangan seamolec..
tolong di tawarkan kepada guru2 it, maupun guru2 yg berminat, bila peminatnya banyak di luar mahasiswa d3tkj, lakukan bbrp kali..bersama provider amupun sekolah mitra kita.
10. saran anda kita tunggu..
selamat berakhir minggu..

No comments: